OPINI TENTANG GEMPA DI SUMATERA BARAT

Saya merasa prihatin dan sedih atas musibah yang menimpa masyarakat SUMATRA BARAT dan kejadian ini membuat Indonesia menangis kembali dengan adanya bencana besar dan dahsyat. Saya berharap dan berdoa pada ALLAH mudah2an masyarakat disana diberi ketabahan dan perlindungan.Matahati saya terbuka bahwa saya masih kurang bersyukur pada ALLAH saya yang tinggal ditempat yang aman atas namun mengapa saya sering mengeluh dan saat ini saya tak dapatmembayangkan bagaimana perasaan mereka hidup dalam pengungsian dan kehilanga sanak keluarga serta harta benda seluruhnya luluh lantak dan rata dengan tanah entah kapan lagi kondisinya akan kembali normal seperti sedia dulu kala.Belajar dari kejadian besar lainnya sungguh lama.Saya berharap semakin banyak orang yang mau menyumbang untuk kebutuhan hidup mereka sayang saya masih belumbisa menjadi relawan dan belum ada yang bisa saya sumbangkan sedang hidup masih ditanggung orang tua tapi saya yakin sangat banyak orang yang ingin menjadi relawan di SUMBAR karena bencana mereka bencana kita juga.Cukup ini pendapat saya mudah2an dapat diambil segi positifnya dan tetap tabah menghadapi cobaan CAYOOO SUMBAR.

0 komentar:

Posting Komentar