Malaysia tidak punya malu.....

Nama: Asrawati sartika
Kls: XI IPA 1
tugas: Art of Culture
Gbd: Ronaldo Rozalino S.sn



Malaysia........ siapa yang tidak tahu negaranya........???????????? pasti seluruh orang-orang didunia tahu kan?
Malaysia hanya bisa merebu kepunyaan dan hak milik negara lain saja. Negara Malaysia itu tidak kreatif, dan tidak mempunyai rasa malu terhadap negara lain. Seperti contohnya negara Indonesia. Konflik antara negara Malaysia dan negara Indonesia terulang lagi sekarang. Negara Malaysia merebut pulau Jemur yang ada di Indonesia. Apa negara Malaysia tidak punya rasa malu?
Dahulunya juga negara Malaysia merebut kebudayaan Indonesia.

Negara Malaysia juga melecehkan dan menghina lagu kebangsaan yang dibanggakan oleh negara indonesia. Kami tahu, negara Malaysia selalu bermusuhan dengan negara Indonesia. Percuma negara Malaysia disebut bangsa serumpun. Padahal bertetanggan lagi negara Malaysia dan Indonesia. Biasanya orang bertetangga tersebut saling tolong menolong dan saling menghargai. Cobalah negara Malaysia menghargai negara Indonesia.


Kalau negara Malaysia ingin merebut pulau Jemur tersebut mengapa tidak mempunyai bukti yang kuat?????????????
Negara Indonesia mempunyai khas sendiri sedangkan negara Malaysia pasti kalian tahu kan jawabanyya... apakah konflik ini akan terus menerus terjadi?
Negara Indonesia ingin sejahtera makmur dan aman.
Negara Indonesia adalah negara yang luas dan sangat kami cintai. Negara Malaysia belum seberapa kali luasna negara Indonesia. Negara malaysia itu kecil.
Sebaiknya konflik antara negara Malysia dan indonesia diselisaikan dengan cara yang baik saja.


Negara Indonesia pantang menyerah.....

0 komentar:

Posting Komentar